Sahabat Pembaca

Wednesday, November 14, 2012

Ik Kreeg Een E-Mail Van Erasmus


Ketawa dulu ya...hahahaha...malam ini saya membuka email saya, tadinya Cuma iseng-iseng saja, ya biasalah banyak email sampah yang masuk bersumber dari jejaring-jejaring sosial yang saya ikuti, tapi ada satu email yang saya dapat yang itu berasal dari lembaga pelatihan kursus bahasa asing, and yups they answer my email, saya disuruh untuk mengirimkan email kembali ke mereka yang isinya keinginan saya ingin mempelajari bahasa asing tersebut dan ingin membantu dengan mereka akan mengirimkan saya buku-buku pedoman pembelajaran bahasa asing tersebut.
Alhamdulillah senang, ini semakin meyakinkan saya kalo kita inginkan sesuatu sebaiknya kita selalu pikirakan akan hal itu, selama itu baik maka pikiran kita itu bisa membantu kita untuk menarik keinginan kita itu menjadi kenyataan, ya walau hanya sebuah buku pedoman belajar bahasa, ini bisa sebagai awal saya untuk lebih berani mencoba hal-hal lain yang mungkin bisa saya lakukan.
Hahahaha tapi gak nyangka ya, kadang hidup ini tuh penuh misteri, dan asik kok, yang pasti misteri itu buat kita jadi inget sama yang punya kuasa atas alam semesta ini, gak kebayang aja kalo semua-semua harus diukur dengan kepastian, hidup yang seperti apa yang akan kita jalani.
Saya sebenarnya hanya ingin ke negara itu, mempelajari masyarakat disana, dan ada satu tampat yang ingin saya datangi, iya pabrik keju Volendam... keju edam yang katanya banyak rasa dan tidak hanya asin saja, melihat arsitektur art deco bangunan tua disana dan sedikit melakukan petualangan dan make some freinds pastinya...
Keterbatasan gak ingin jadi halangan untuk membatasi ruang gerak dan keinginan saya, iyah saya ingin melihat dunia yang begitu luas dan berwarna, bukan untuk merusak agama atau semacamnya lah, hanya saja ada satu kata yang membekas di hati. “ Biarlah saya terhina di dunia yang gak lebih umur saya mungking hanya sekitar 60-70 tahun kontraknya, tapi tolong muliakan saya di Akhirat-Mu Ya Allah”.                                                                                                                                    <Erasmus>

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini, diharapkan gak pake nama samaran cuy..., biar qt akrab gitu...