Sahabat Pembaca

Wednesday, February 26, 2014

Dapet Keluarga lagi

Satu bulan sudah gak kerasa terlewat, berperan sebagai CMO, banyak ilmu, banyak pengalaman yang pastinya jadi banyak saudara.
Hari ini saya pamitan dari cabang yang udah didik selama sebulan ini, 3 lantai saya sambangi, tiap orang yang ada saya salami, sifat saya seperti lagunya Tompi "Tak pernah setengah Hati" ketika berbuat, ya mungkin hanya pada saat Mood saya jelek saja, tetapi ada bapak asal Sumatra dengan tinggi perawakan n suara yang ngebas, orang pasti menganggapnya klo gak preman klo gak tentara atau polisi, saat bersalaman bapak Firman ini bilang, "baru saja kita kenalan kok kamu sudah pergi" kaget, hahaha tersentuh juga, kirain orang seperti ini keras n cuek tapi bisa melo juga.
Ada lagi pemilik showroom mobil bekas, dia Kristen Protestan peranakan China, awal saya datang ke showroomnya agak takut juga, wajahnya yang judes n perawakan mantan atlet dengan duduk jegang layaknya jagoan, dengan berbicara gaya seperti itu orang yang tahu pasti akan canggung, akhir kata saya kaget, ketika hari Ahad dia BBM saya, kalo ada order n dia menunggu saya datang, dan lagi-lagi saya saat itu sedang tidak enak badan saya mohon ijin,saya bilang bisa teman saya yang urus itu, dia langsung berucap "maaf Bayu, ane cuma mau kasih ente, kalo orang lain yang ambil ane g mau, ane kasih yang lain aje, ane dah cocok bay ama ente", Ko Rony ini setiap hari minta saya main ke showroomnya, hanya saja saya tidak bisa.
Lain lagi showroom lain, saya dapat pakde baru, belum lama saya main disana saya dijadikan anggota keluarga showroom tersebut.
Branch Manager sayapun menganggap saya seperti teman, hari ini bahkan saya seperti BM saja, beliau mempersilahkan saya duduk dikursinya, dan dia duduk didepan saya, kita mengobrol biasa, belum lagi seluruh karyawan dicabang yang ramah-ramah, seperti kawan lama, hari ni pulangpun saya harus ikut teman2 marketing ikut acara mereka.
Mau bilang apa juga saya bingung, yang jelas jika nantinya saya dimasukkan di Auto, saya akan meminta ditempatkan di Kalimalang.
Oh ya saya tinggalkan jejak di OJT kali ini,yakni pengurusan Perjanjian Kerja Sama dengan Showroom, semoga di OJT-OJT selanjutnya saya bisa meninggalkan jejak keberadaan saya lagi.


Arizma Bayu Suwito
Manusia yang Memanusiakan
Gamprit V, 30 September 2013

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini, diharapkan gak pake nama samaran cuy..., biar qt akrab gitu...